- Dibutuhkan.
- Minim persaingan atau tak ada yang sebanding.
- Langka.
- Terjangkau.
Contohnya: orang tak sadar ihwal pentingnya MENJAGA Kesehatan, sebelum beliau terserang penyakit. >> Padahal itu Penting. Dalam kasus itu, Penjual perlu melaksanakan EDUKASI ihwal “masalah yang akan timbul di masa mendatang”. Solusinya mampu dengan olahraga teratur, makan yang bergizi dan mengkonsumsi Multivitamin >> Ini dagangan masuk.
- Bayangkan Anda termotivasi oleh KOMISI penjualan produk yang besar, tapi produknya gak dicari-cari dan muahaall sekali harganya. Mau?
- Bayangkan juga dari sisi calon konsumen, Anda paksa-paksa POKOKNYA harus beli, biar Anda dapat komisi >> Sadis kan?
Sekarang tanyakan dahulu: Apakah produk menjadi solusi atau sekadar mengikuti rata-rata? Punya diferensiasi atau ‘kiloan’ saja? Definisi Pemasaran: "Segala upaya untuk memuaskan pelanggan dan menguntungkan perusahaan Anda.." Win-Win..
Menjual produk memang tak mudah, tapi jangan mengkorbankan kredibilitas Anda. Renungkan.. Sumber http://hebatmedia.blogspot.co.id/