Tuesday, December 5, 2017

Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop

 Berikut Kami bagikan tips dialog dan interaksi antara Kita sebagai penjual dengan calon k Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop
Berikut Kami bagikan tips dialog dan interaksi antara Kita sebagai penjual dengan calon konsumen. JANGAN DITIRU..!! Jika Anda takut untuk Banjir Order. Hehehe...

CB: calon buyer
CS: customer service

CB: "harganya berapa nih?"
CS: "Rp. xxx.xxxx sist"

CB: "mahal bgt..! Yakin nih? Beneran rupawan ? gak bohong??"
CS: "karena kualitasnya rupawan itulah kita yakin menjualnya sista "

CB: "nanti jangan2.. pake ini wajahku malah rusak..! nalah ga karuan! Gmn nih..?"

"ping...!"
"ping..!" "gimana nih dijamin ga?!"
"ping !!"
"ping !!"

(diemin dulu beberapa menit)

CS: Mohon maaf sist..., gres respon alasannya ialah customer kami banyak tersebar di indonesia. Mohon antri ya sist..kami pasti respon "

CB: "oh... belinya gmn nih? Ada rek BR* sist?"



dst.... Yg penting PD wkwkwk
Sumber http://hebatmedia.blogspot.co.id/
Disqus Comments