Strategi dan Cara Memilih Niche dan Ide Bisnis - Jangan 'takut' untuk terjun di niche (ceruk pasar) yang populer menyerupai (weight loss, diet, skin care, dll). Niche tersebut gede dan laris alasannya ialah memang demand nya tinggi dan putaran duitnya gede bingits.
Jangan terlalu sibuk cari niche yg aneh- asing (yang jarang & langka) dengan maksud kompetisinya minim sehingga jadi gampang buat kita. Justru niche tersebut demand nya kecil bingitz.
Untuk mampu survive di niche gede, yang perlu kita lakukan adalah:
Jangan terlalu sibuk cari niche yg aneh- asing (yang jarang & langka) dengan maksud kompetisinya minim sehingga jadi gampang buat kita. Justru niche tersebut demand nya kecil bingitz.
Untuk mampu survive di niche gede, yang perlu kita lakukan adalah:
- Memiliki USP (Unique Selling Proposition) -> Riset & Copywriting.
- Memiliki data view angel (sudut pandang customers) yang beragam -> Riset & Copywriting.
- Riset market/audience yang matang -> Riset.
- Pendekatan (pesan) yang attractive dan interactive -> Copywriting.
Bukan sekedar survive, tapi own the market. Semoga bermanfaat..!!
Sumber http://hebatmedia.blogspot.co.id/